Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

FLU DAN PENGOBATANNYA DENGAN MILAGROS

Gejala-gejala flu yang biasa dirasakan penderita di antaranya adalah demam, sakit kepala, batuk-batuk, pegal-pegal, kehilangan nafsu makan, serta sakit tenggorokan. Gejala flu akan bertambah parah selama 2-4 hari sebelum akhirnya membaik dan sembuh. Anda dapat meminum parasetamol atau ibuprofen untuk menurunkan demam serta mengurangi rasa sakit dan pegal. Anda tidak dianjurkan mengonsumsi antibiotik karena obat ini berfungsi untuk membunuh bakteri sedangkan flu disebabkan oleh virus.
Flu jarang menyebabkan komplikasi serius, tetapi ada beberapa kelompok orang yang sebaiknya berwaspada karena memiliki risiko komplikasi yang lebih tinggi. Di antaranya :
1. Anak-anak dan Ibu hamil.
2. Penderita penyakit serius atau kronis seperti gagal jantung, penyakit paru-paru, ataudiabetes.
3. Orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun seperti penderita kanker dan HIV.
Penyebaran virus flu umumnya melalui bersin dan batuk dari penderita atau dari benda yang pernah disentuh penderita. Langkah utama untuk mencegah penyakit ini adalah dengan menjaga kebersihan. Jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum makan. Bagi pengguna kendaraan umum, disarankan untuk memakai masker saat bepergian. Langkah pencegahan lainnya adalah dengan vaksinasi. Tetapi cara ini hanya dianjurkan bagi mereka yang lebih rentan mengalami komplikasi flu. (Editor Pitria. Ref @Alodokter)
Insha Allah .... Flu reda dgn minum MILAGROS min 2 botol sehari,
♡Fungsi Milagros utk penderita flu.
1. Mengeliminasi dan membunuh virus yg menjadi penyebab flu
2. Meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh.
3. Melindungi tbuh dr radikal bebas.
4. Menurunkan suhu tubuh bg l3nderita flu yg disertai demam.
5. Mencegah terjadinya batu jika minum Milagros scr dini saat flu mulai menyerang
6. Menjaga selera nafsu makan
7. Menghilangkan sakit kepala
8. Menghilangkan pegal2 dan nyeri otot.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "FLU DAN PENGOBATANNYA DENGAN MILAGROS"