Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

LEUKEMIA VS MILAGROS



KANKER DARAH atau yang biasa dikenal dengan LEUKIMIA adalah penyakit yang disebabkan oleh proliferasi abnormal pada sel darah putih yang menyebabkan terjadinya kanker pada alat pembentuk darah.
Leukemia adalah gabungan dua kata yang berasal dari Yunani, yaitu leukos (putih) dan haima (darah). Penyakit LEUKIMIA akan menyerang dua organ penting dalam tubuh manusia, yaitu jaringan getah bening dan sumsum tulang.
Pada kondisi normal, proses regenerasi sel adalah sebagai berikut:
Sel-sel dalam tubuh akan terus tumbuh kemudian membelah diri membentuk sel-sel baru. Sel-sel baru tersebut akan menggantikan sel-sel yang sudah tua dan mati. Namun, pada penderita leukemia, sel-sel baru terus tumbuh meskipun tubuh sudah tidak membutuhkannya lagi. Begitu juga dengan sel-sel tua yang tidak kunjung mati. Akibatnya, sumsum tulang terus menghasilkan sel-sel darah putih hingga mendesak sel-sel lain yang belum mati.
Ada beberapa faktor yang memicu terjadinya leukimia, yaitu karena faktor genetik, virus, bahan kimia, radiasi dan leukemia sekunder.
Gejala yang muncul saat seseorang menderita leukemia adalah pilek yang tak kunjung sembuh disertai dengan sakit kepala, penderita mudah lesu dan wajahnya pucat, berat badan menurun drastis dari angka normal, mudah berdarah dan memar tanpa sebab, serta nyeri di tulang dan persendian.
Saat ini ada beberapa terapi kanker darah / leukemia yang bisa dilakukan untuk mengurangi dampak dari leukimia. Salah satunya diantaranya adalah Terapi Rutin minum air Milagros.    
Air Milagros dengan sifat alkali mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh kita,,
Anti-oksidannya mampu menangkal radikal bebas,,dan energi skalar yg kuat mampu memulihkan tubuh dari sakit.

INFO PRODUCT & PEMESANAN
Nur Habibah
Wa/Call/Line : 081280713553
www.milagros.my.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LEUKEMIA VS MILAGROS"

Posting Komentar