Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

LET'S BACK TO NATURE






Let's Back To Nature, mulai menggema di Indonesia khususnya dibidang pengobatan. Slogan ini bertujuan menghimbau secara bersama-sama memanfaatkan potensi alam yang sudah ada dalam dunia pengobatan, kosmetik atau mungkin sampai juga menginspirasi design rumah yang akrab dengan alam.

Negara Kesatuan Republik Indonesia, dimana Indonesia sangat kaya akan bahan obat-obatan dan sudah dari turun-menurun menggunakan bahan alam seperti rempah-rempah, lada, pala, cengkeh dan seterusnya. Terlebih Indonesia memiliki sumber mata air hampir disetiap pegunungannya, dimana air dapat berfungsi untuk menjaga stamina agar tubuh tetap prima sebagai penyeimbang cairan didalam tubuh.

Dengan prinsip tujuan bahwa semua yang terjadi dalam tubuh bisa dimonitoring.

Tulisan ini tidak bermaksud untuk menganjurkan kita menggunakan pengobatan alamiah mutlak, tetapi sebagai suatu anjuran bahwa pengobatan alamiah lebih diutamakan selama bisa mengatasi kebutuhan yang diperlukan bagi suatu pengobatan, sekaligus dengan pertimbangan biaya.

Agar pembicaraan Back To Nature menjadi basis pengembangan berbasis pengobatan kealam, butuh semua perangkat pendukung dan harus diupayakan agar mulai dari diagnosa, pharmacoteraphy, monitoring pada tindakan medis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LET'S BACK TO NATURE"

Posting Komentar