Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

Agen Milagros Jabodetabek ... 082122333789 ☆ Polusi Udara dan Makanan Tidak Sehat Memicu Berbagai Penyakit

Agen Milagros Jabodetabek ... 081280713553

Sudahkah konsumsi Milagros?
Kenapa Perlu Konsumsi ?
Lagi gak enak badan ?
Atau cepat lelah ?

Itu artinya tubuh Anda sedang drop. Kondisi sel-sel dalam tubuh Anda teroksidasi. Teroksidasi Oleh Asap Rokok, polusi udara dari kendaraan, Industri dll.
Teroksidasi juga oleh akumulasi makanan berbahan kimia seperti borax didalam makanan yang kering, pestisida dalam sayuran cepat saji, Formalin dalam daging, Micin MSG, dan Bumbu penyedap rasa lainya.
Minuman kaleng berbahan kimia, pakai Gula biang dsb. Yang jelas semua bahan kimia itu merusak Sel2 tubuh kita. Tubuh kita tidak akan mampu menetralkan Oksidasi yang terjadi, kalau sudah terlalu banyak bahan2 kimia dan polusi di atas masuk ke tubuh kita. Di tambah lagi pikiran kita yang Stress, itu akan lebih cepat membuat kondisi Tubuh Anda menjadi Asam dan lemah.  Makanya kita bisa Sakit atau bahkan kena Sakit parah. Karena Sel dan Organ tubuh kita sudah teroksidasi Cukup parah.
So..Solusinya kita butuh Anti-Oksidan, agar semua yg mengokdasi tubuh kita bisa bersih dari Sel2 tubuh kita. Anti-Oksidant degan tingkat daya serap yang baik, dan tidak mengandung metabolit (ampas), tenyata terdapat dalam Air Alkali Organik Milagros.
Terbukti Milagros bukan hanya bisa menyehatkan kita, tapi bisa menyembuhkan penyakit yang parah sekalipun jika diminum rutin, karena Milagros bukan hanya mengandung Antioksidant, tapi pH yg SuperStable (ph9,8),   PowerFull Scalar Energy dll.
10 Kebaikan Air Alkali (MILAGROS) untuk tubuh :
1.Memperlancar Sistem Pencernaan.
2.Mencegah berkembangNya sel-sel Kanker, Batu Ginjal & Hati.
3.Perawatan Kecantikan.
4.Untuk kesuburan & Meningkatkan Vitalitas.
5.Menyehatkan Jantung & tekanan Darah.
6.Efek Relexasi Mengurangi Stress.
7.Sebagai obat Stroke, Asam Urat.
8.Menurunkan LEMAK & Kolestrol.
9.Penyakit Kulit & Mata.
10.Penyeimbang tubuh, dan tubuh trasa lbh Bugar fit 90%. Dsb
Milagros Halal dan Aman
BPOM RI : MD 2652 10001099
SNI No.01.3553-2006


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agen Milagros Jabodetabek ... 082122333789 ☆ Polusi Udara dan Makanan Tidak Sehat Memicu Berbagai Penyakit"

Posting Komentar