Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

MILAGROS VS BATU EMPEDU

MILAGROS VS BATU EMPEDU
Batu Empedu merupakan penyakit pada kantong empedu yang terbentuk akibat kristalisasi cairan empedu yang biasanya disebabkan oleh infeksi kuman pada saluran pencernaan. Kantong empedu adalah organ kecil yang berbentuk seperti buah pear dan berada tepat di bawah hati, biasanya terletak pada bagian perut kanan bawah. Kantong empedu ini berisi cairan empedu yang berbentuk seperti lendir berwarna kuning kehijauan. Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang obat tradisional
☆Faktor Batu Empedu
Sebelum kita mengenal obat tradisional batu empedu, ada baiknya kita mengenali penyebab terjadinya batu empedu. Batu empedu dapat terbentuk disebabkan beberapa faktor antara lain sebagai berikut :
1. Batu empedu yang terbentuk dari timbunan kolesterol. Pada kondisi ini biasanya kolesterol tidak dapat dilarutkan oleh empedu karena volumenya yang terlalu banyak. Hal ini akan mengakibatkan lemak tertimbun dan lama kelamaan akan mengkristal dan membatu.
2. Batu empedu yang terbentuk akibat kelebihan produksi bilirubin. Pada kondisi ini biasanya terjadi suatu gangguan pada tubuh yang menyebabkan hati memproduksi bilirubin dalam jumlah yang banyak. Kelebihan bilirubin tadi bisa menimbulkan potensi pembentukan batu empedu.
3. Batu empedu yang terbentuk akibat cairan empedu yang menumpuk di dalam kantong empedu. Kondisi ini biasanya terjadi karena kantung empedu tidak kosong dengan benar. Pada umumya hal ini terjadi pada orang yang melakukan diet lemak secara tiba-tiba.
☆Resep Obat Tradisional Batu Empedu
Pengobatan secara herbal untuk penyakit batu empedu bisa dilakukan dengan dua pilihan, yaitu dengan membeli obat herbal di pasaran atau dengan mengkonsumsi buah apel. Sayang sekali pada saat ini jika kita mengkonsumsi Apel maka kulitnya harus dikupas dan dibuang karena takut telah terkontaminasi oleh pestisida. Padahal manfaat utama pada buah apel ini justru terletak pada kulitnya. Kulit apel mengandung zat yang disebut sebagai Quercetin yang dipercaya berkhasiat dalam mengobati berbagai penyakit.
Resep obat tradisional batu empedu dapat diterapkan dengan cara mengkonsumsi sari buah apel selama 5 hari berturut-turut. Konsumsi sari apel dalam dosis 1 liter per hari dan hindari konsumsi makanan berlemak. Pada hari ke 6 minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan garam inggris pada jam 6 sore dan jam 8 malam. Kemudian campurkan 1/8 gelas minyak zaitun dan 1/2 air perasan jeruk bali pada jam 10 malam lalu lakukan puasa hingga pagi. Jika dilakukan sesuai aturan maka batu empedu dapat dikeluarkan pada saat Anda melakukan buang air besar.
☆Untuk mengatasi penyakit batu empedu bisa dilakukan operasi jika sudah terlau parah dan menyakitkan. Namun hal ini juga bukan merupakan solusi terbaik karena untuk membuang batu empedu yang ada di dalamnya, kantong empedu Anda juga harus dibuang. Hal ini akan membuat organ yang berkaitan seperti hati dan liver akan bekerja lebih keras. Oleh karenanya pengobatan secara alami atau herbal menggunakan Obat Tradisional Batu Empedu saat ini menjadi pilihan utama bagi penderita penyakit kantong empedu ini karena selain lebih aman, cara ini dianggap relatif lebih murah dan praktis.
☆Cara paling tepat menangani batu empedu
Rutinlah minum MILAGROS min 3 botol per hari (sesuai anjuran dokter Betty, dan 5 botol perhari sesuai anjuran dokter Yanti), utk proses pemecahan batunya dan mengeluarkannya dr dalam tubuh.
Tak ada salahnya jika anda mencoba berikhtiar dgn terapi minum air alkali MILAGROS. Karna MILAGROS dgn kandungan :
- Alkali 9,8 pH
- Powerful Scalar Energy
- Strengt Antioksidant -350mv
- Ionized Mineral
- High Oxygen Content dan
- TDS 40ppm
- Calsium
- Magnesium
- Natrium
- Potasium
1. Membersihkan dan mem-BASA-kan darah dr racun/toksin
2. Mengencerkan dan melancarkan darah
3. Memperbaiki mobilitas tubuh
4. Menghambat pertumbuhan kuman, bakteri, virus bhkan sel2 kanker
6. Mengeliminasi semua bntuk racun/toksin, bakteri, kuman dan virus
7. Menstimulasi/meregenerasi pertumbuhan hormon dan sel2 baru, jg kelenjar endokrin
8. Menyuburkan alat reproduksi pria dan wanita
9. Membunuh/membuang jaringan2 jahat sperti sel2 kanker, tumor, kista ataupun radang
10. Menetralkan kadar gula dan kolesterol
11. Mengganti ion2 tubuh yg tlh rusak
12. Melapangkan rongga dada dan memberikan oxigen yg cukup
13. Menyembuhkan luka luar dan dalam
14. Mematikan jamur dan bakteri
15. Melarutkan zat padat sbyk 40mg/liter
16. dan masih byk lagi manfaat dr MILAGROS
Info/order/join MILAGROS silahkan INBOX

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MILAGROS VS BATU EMPEDU"

Posting Komentar