Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

Apakah Demam Berdarah Bisa Disembuhkan dengan Air Milagros?

demam berdarah 

Saat ini sedang terjadi wabah demam berdarah dimana mana. Mari kita buka hati & pikiran kita untuk bisa menerima sesuatu yang tidak biasa dalam keseharian kita.

Tidak ada salahnya kita lakukan selagi itu memang bisa membantu menyelamatkan nyawa orang lain.
Milagros dengan SUPER STABLE ALKALINE pada pH 9,8 akan membuat sel sel tubuh kita jadi basa sehingga virus dan bakteri tidak akan mampu tumbuh ditubuh kita. Karena lingkungan nya tempat dia berkembang biak menjadi basa.
ANTIOKSIDAN KUATnya -350mv akan meregenerasi sel sel yang rusak sehingga kondisi sel sel dan organ tubuh kita akan bekerja optimal kembali. Dan akan memperbaiki kebocoran dinding kapiler kita yang bocor akibat virus demam berdarah.
SCALAR ENERGYnya akan meningkatkan daya tahan tubuh kita untuk memerangi virus yang masuk. Dan juga membantu memperbaiki kebocoran pada kapiler2 yg menyebabkan terjadinya kebocoran trombosit sehingga terjadi penurunan trombosit yang cukup besar.
Dengan minum milagros sebanyak mungkin sd sekitar 4 atau 5 botol sehari maka akan terjadi perbaikan kebocoran dinding pembuluh kapiler2 tsb maka kebocoran trombosit akan dihentikan. Diharapkan dengan kondisi ini maka akan terjadi peningkatan jumlah trombosit dengan cepat dan tubuh akan sehat kembali.
Semoga bisa membantu saudara saudara kita. Mungkin kita tidak butuh Milagros tapi orang lain mungkin butuh.
Tidak ada ruginya kita berbagi kebaikan kepada orang lain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Demam Berdarah Bisa Disembuhkan dengan Air Milagros?"

Posting Komentar