Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

INI LHO KELEBIHAN MILAGROS..!!!

INI LHO KELEBIHAN MILAGROS..!!!

Milagros adalah Air dg SUPER STABLE ALKALINE dg pH 9,8 dan ANTIOKSIDAN KUAT sebesar -350mv serta SATU SATUNYA AIR mengandung SCALAR ENERGY. Mempunyai fungsi untuk :
1.membuang racun racun dalam tubuh kita
2.meregulasi kerja organ organ tubuh kita
3.meningkatkan power tubuh kita dan juga meningkatkan imunitas tubuh kita dg meningkatkan lymphocyt cel dalam tubuh kita
Ditambah dg masa jenis milagros yg sama dg masa jenis minyak maka milagros dapat menyatu dan mengikat minyak.
Dan air milagros adalah air yg BERSIFAT ALKALI bukan AIR YG DIBUAT ALKALI..artinya air yg alkali dari alam bukan diproses oleh mesin ataupun diberi tambahan zat buffer untuk membuat alkali.
Milagros TDS nya sekitar 120ppm ....artinya zat yg terlarut di dalamnya sekitar 120 ppm..dan ini adalah mineral organik yg memang dibutuhkan oleh tubuh kita.
Jadi tidak akan terjadi endapan di ginjal kita walau kita minum air milagros sampai 5 botol sehari.
Kelebihan lain dari milagros adalah mikro cluster artinya molekulnya kecil yaitu sekitar 5-6 ..sdgkan air mineral lain sekitar 13 sd 15 molekul.
Artinya milagros akan mudah masuk ke dalam sel sel tubuh kita.Juga milagros akan mudah menembus sawar otak maka pda pasien stroke sangat bagus hasilnya juga pada pasien gangguan paru paru krn milagros akan mudah masuk ke alveoli. Maka milagros rekomended untuk dijadikan air pada nebulizer dan pada tabung oxygen.
Dengan semua yg ada pada milagros tsb maka milagros sangat rekomendasi untuk menjaga kesehatan dan membantu proses penyembuhan banyak penyakit..
MARI BEKERJA BY SYSTEM..DAN KITA DESIGN KESUKSESAN KITA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INI LHO KELEBIHAN MILAGROS..!!!"

Posting Komentar