Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

KISTA VS MILAGROS

KISTA VS MILAGROS



๐Ÿ‘‰ Berarti kantong abnormal yang berisi cairan abnormal diseluruh tubuh. Kista tidak hanya tumbuh diindung telur atau diujung saluran telur ( fimbria ), tapi juga dikulit, paru-paru, usus dan otak.

๐Ÿ”Ž Penyebab KISTA :
๐Ÿ‘‰ Pencemaran udara akibat debu atau asap pembakaran kendaraan / pabrik, sehingga melemahkan daya tahan tubuh.
๐Ÿ‘‰ Makanan yang mengandung lemak yang tinggi bisa menjadi zat penyubur tumbuhnya kista.

๐Ÿ”Ž Jenis KISTA :
✅ Kista Serosum : berisi cairan bening yang bentuk dan warnanya seperti air perasan kunyit. Kalau ganas bisa jadi kanker ( indung telur / ovarium )
✅ Kista Musinosum : berisi cairan berupa lendir kental yang lengket. Bentuknya seperti ingus tetapi sifat pelekatannya mirip kanji.
✅ Kista Demoid : cairan kista ini seperti mentega. Kandungannya bukan cairan saja tapi ada partikel lain seperti rambut, gigi, tulang atau sisa-sisa kulit.
✅ Kista Endometriosis : berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi kandungan menahun, misal keputihan yang tidak ditangani. Endometriosis biasa disebut kanker jinak. Biasa bersarang di indung telur. Bentuk indung telur yang terkena endometriosis akan bertambah besar saat haid datang, makanya tidak heran penderita endometriosis sering mengalami nyeri haid, akibat indung telur yamg membengkak saat haid.
✅ Kista Adenomiosis : endometriosis yang tumbuhnya dirahim. Mirip dengan miom, tapi tumbuhnya disela2-sela otot rahim. Penderita ini akan mengalami sakit luar biasa saat haid, melebihi endometriosis yang berlokasi ditempat lain.

.

Semoga bermanfaat

๐Ÿ™
Yuuk ... minum MILAGROS sekarang juga bebaskan diri dari kista dan kanker

MILAGROS dapat MEMBANTU PROSES PENYEMBUHAN KISTA dengan SUPER STABIL ALKALINE pada pH 9,8 dan ANTIOKSIDAN KUATnya -350mv akan menghentikan pertumbuhan kista karena bakteri, virus, jamur dan lain-lain tidak akan bisa tumbuh dan berkembang dilingkungan basa. Dan radikal bebas sebagai penyebab kista akan dilawan.
Dan dengan SCALAR ENERGY akan menghancurkan kistanya.

❄Konsumsi milagros bagi penderita kista awal 3 botol sehari selama 3 minggu.
❄Selanjutnya 2 botol sehari.
❄Apabila megalami Healing crisis seperti pusing yang disebabkan banyak perdarahan imbangi dengan penambah darah.
❄Untuk mengurangi rasa sakit pada perut beri penghilang rasa sakit .
Dan jangan lupa cebok pakai milagros setiap 3 hari sekali. Selama sebulan dan selanjutnya seminggu sekali. Yang harus diperhatikan untuk penderita Miom supaya tidak semakin memicu Miom bertambah besar.

๐Ÿ•๐Ÿ–Untuk makanannya hindari daging dan makanan yang manis-manis dan asin. Hindari yang dibakar minimalkan yang digoreng dan lemak.
Hindari makanan yang diawetkan..
Bakso .. . Mie Ayam ... Sosis ... Nugget ... Junk Food ... Dan lain-lain
๐Ÿ“๐Ÿ…Banyak makan buah dan sayuran.
Usahakan makan-makanan yang fresh artinya makanan kaleng berpengawet maupun berpewarna dihindari.
Akan bagus sekali kalau bisa organik.
๐Ÿ ๐ŸŽƒWalau dikukus dan ubi ungu dikukus juga bagus.
Untuk lauk yang diperbolehkan hanya ikan ... daging ayam kampung.

Semoga Bermanfaat ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
By dr Betty Irawati
At PARK HOTEL BANDUNG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KISTA VS MILAGROS"

Posting Komentar