Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

Asam Lambung anda mengalami masalah pada saat berpuasa ???

Hindari penggunaan antisida secara berlebihan, karena hanya akan membuat lambung anda terkikis (membrannya menipis).

Tahukah anda ???
Asam Lambung memiliki tugas yang sangat berguna, yaitu membunuh bakteri yang masuk bersamaan dengan makanan yang anda makan.
Jika fungsinya anda hilangkan, dapat menyebabkan bakteri dan racun-racun akan dengan leluasa berkembang biak dipencernaan anda.
Akibatknya kanker usus, gastritis dan penyakit lambung lainnya bahkan bisa menimbulkan penyakit seperti migren, asam urat, darah tinggi, kolestrol dan diabetes.
Jangan tekan tugas asam lambung anda tapi perbaiki pola makan, perbanyak makan makanan segar buah dan sayuran yang siap santap bukan hasil olahan.
Lalu minum air putih sesuai dengan kebutuhan berat badan sehingga cukup, pilih Air yang berkualitas karena itu yang paling baik untuk tubuh anda dan banjiri tubuh anda dengan air Milagros.
Minum Milagros 1 botol setiap sahur dan 1 botol setiap berbuka puasa akan membantu masalah Asam lambung anda pada saat berpuasa.
Milagros adalah air dari sumber mata air yang berkualitas, diolah dengan teknologi yang benar sehingga menghasilkan air dengan kualitas terbaik dan sangat dibutuhkan oleh tubuh anda saat ini.
Karena Milagros :
1. Dapat menetralisir Asam Lambung berlebih. 
2. Menetralisir racun / zat kimia / toksin yang mengendap didalam tubuh. 
3. Meningkatkan Power / Stamina hingga 100%. 
4. Sebagai katalisator utama dalam perbaikan fungsi organ didalam tubuh. 
5. Membantu meregenerasi sel dalam tubuh. 
6. Dapat meningkatkan sel darah putih dalam membunuh virus / bakteri. 
7. Menekan sel kanker dan tumor agar tidak bisa bertumbuh. 
8. Memiliki mineral organik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. 
9. Sebagai pensuplai oksigen untuk tubuh. 
10. Bisa sebagai Transpoter / Penghantar terbaik obat-obatan ketika sedang bekerja didalam tubuh.
11. Microcluster 6x lipat lebih kecil molekul airnya, sehingga daya serap begitu cepat didalam tubuh.
Selain memiliki lisensi lengkap seperti BPOM, SNI, Sucofindo, Halal dan ISO. Milagros juga memiliki Jurnal Kedokteran sebagai data dengan pengujian lebih akurat pada Pasien yang bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia).
Testimoni sudah jutaan di Indonesia, Milagros tetap mmberikan data secara ilmiah mengapa penyakit bisa sembuh dengan Milagros melalui uji klinis dalam Jurnal Kedokteran tersebut.
Kami bahagia bisa menjadi bagian dari solusi terbaik dari setiap masalah anda, harapan kami semoga puasa anda berjalan dengan lancar.
Aamiin




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Asam Lambung anda mengalami masalah pada saat berpuasa ???"