Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

HERNIA vs MILAGROS

HERNIA vs MILAGROS

Mohon dibaca dan simak dan kenali Gejala Hernia

Penyakit hernia terjadi karena adanya isi rongga tubuh keluar dan dapat menyebkan tonjolan pada daerah tempat mereka biasa nya terkandung. Gejala hernia memiliki kemungkinan asimptomatik (tidak mengasilkan gejala) hampir semua jenis ataupun gejala hernia memiliki potensi resiko memotong aliran suplai darah. Yaitu keadaan dimana ketika tonjolan dari (gejala hernia) keluar dapat menyebabkan tekanan yang cukup sehingga pembuluh darah pada lokasi anatomis yang terkena hernia menjadi terbatas suplai darah nya bahkan pada kondisi yang gawat suplai darah tersebut akan terputus.

Oleh sebab itu penyakit hernia banyak dialami oleh pria, namun ada beberapa kasus yang menimpa wanita. Penyakit hernia tidak memandang usia. Semua usia bisa terserang penyakit hernia ini. Penyakit hernia ditandai dengan usus yang menurun lewat lubang locus minoris. Jika ada suatu tekanan yang besar, maka biasanya usus ini akan keluar lewat lubang tadi. Dan jika hal ini terus dibiarkan maka akan menimbulkan suatu hal yang berbahaya karena usus ini akan menurun dan akan terperangkap atau terjepit sampai mati dan bisa menimbulkan suatu masalah yang besar.

Penyebab Penyakit Hernia adalah :

-.Terlalu banyak mengeden saat melakukan buang air besar dapat menyebabkan otot dinding perut melemah sehingga dapat menjadi faktor pemicu tumbuhnya penyakit hernia.
-.Kelebihan berat badan atau obesitas
-.Terlalu lama berdiri
-.Sering nya mengangkat beban yang berat
-.Bila hernia terjadi pada saat bayi, hal ini dapat disebabkan cacat sejak masih pada di dalam kandungan sang ibu.

Kami punya Solusinya... MILAGROS
HERNIA vs MILAGROS

Harga MILAGROS :
1 DUS / 12 BOTOL : Rp. 350.000,-
1 BOTOL / 612 ML : Rp. 35.000,-

Info product & pemesanan :
Nur Habibah Must
Call 082122333789
WA  081280713553
www.milagros.my.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HERNIA vs MILAGROS"

Posting Komentar