Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda IV Blok H.No 40 RT 008 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

SUSAH HAMIL...??? MILAGROS Jawabannya

SUSAH HAMIL...???

Jika Anda atau orang-orang disekitar Anda ada yang mengalami masalah dengan kesuburan. Bisa mencoba terapi menggunakan air sehat milagros untuk kesuburan kandungan

Pada umumnya, masalah gangguan kehamilan seringkali terjadi disebabkan oleh:

1. Sel kanker dan virus
2. Kualitas sperma lemah
3. Aktivitas suami/istri melelahkan
4. Gangguan hormon reproduksi
5. Penyumbatan
6. Menopause dini
7. Kerusakan sel telur
8. Kesuburan terganggu oleh penyakit lain, seperti usus buntu.

Milagros adalah air alkali yang diambil langsung dari sumber mata air dengan kandungan pH > 8 (super stable alkaline), mampu merekonstruksi ulang jaringan tubuh. Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dan virus. Meningkatkan kualitas sperma, meningkatkan produksi hormon testosteron pada suami. Melancarkan produksi sel telur, meningkatkan produksi hormon estrogen pada istri. Serta mampu menjaga pH tubuh agar memiliki daya tahan terhadap serangan penyakit.

Baca juga: Cara Konsumsi Air Milagros
Para suami dan istri disarankan banyak mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan serta memiliki pola makan dan gaya hidup yang baik. Serta tidak lupa mengkonsumsi 2-3 botol MILAGROS perhari secara rutin. Sebisa mungkin hindari rokok selama terapi kehamilan ini. Biasakan pola hidup sehat dan teratur, sediakan waktu istirahat yang cukup.

Jangan lupa berdoa dan mendekatkan diri kepada sang pemberi hidup. Karena pada dasarnya kehamilan adalah anugerah-Nya. Kurangi perbuatan maksiat, dan tingkatkan kualitas ibadah. Sambil terus berikhtiar dengan terapi air milagros secara.

SEMOGA BERMANFAAT
www.milagros.my.id
Nur Habibah Must
Call 081219271704
Wa/Line/Imo  081280713553

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUSAH HAMIL...??? MILAGROS Jawabannya"

Posting Komentar