Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

Gagal Ginjal

Gagal Ginjal :

Jika dokter sudah mendiagnosis seseorang Gagal Ginjal Kronik, maka terapi pengganti ginjal yang disarankan ada 3 yaitu :
Transplantasi Ginjal, Hemodialisis (cuci darah menggunakan bantuan mesin yang dijalanin 2-3 kali / minggu) dan CAPD / cuci darah yang melalui perut (kira-kira demikian bahasa awamnya).
Nah, jika pasien memilih transplantasi ginjal (di Indonesia sudah ada beberapa Rumah Sakit dikota besar yang bisa melakukan, walau tingkat keberhasilan sekitar 50%, karena prosedur yang dijalankan benar-benar banyak dan ketat, belum lagi biaya yang dikeluarkan sangat besar, pasien juga harus mencari orang yang mau mendonorkan ginjalnya) dan operasi besar transplantasi ini berhasil, maka pasien bisa sembuh total, dengan catatan pasien harus minum obat seumur hidup namanya Imunosupresan (menekan sistim imunnya agar donor ginjal yang dipasang dibadannya tetap diterima oleh badannya pasien, karena jika 1 hari saja pasien lupa minum obat ini, maka badan pasien bisa merespon dengan reject / menolak ginjal donor itu yang pada akhirnya pasien harus memilih terapi pengganti ginjal lain).
Terapi berikutnya : Hemodialis / HD ... terapi ini TIDAK MENYEMBUHKAN, namun hanya memperpanjang hidup pasien saja, yang terpenting pasien tetap rutin menjalani jadwal cuci darah yang sudah ditentukan (2-3 kali / minggu), minum obat teratur, diet benar-benae ketat dengan pembatasan cairan 600 ml / hari (jika pasien sudah tidak kencing sama sekali) dan menghindari stress agar pasien lebih survive / bisa bertahan lebih panjang umurnya. Pasien kami di Rumah Sakit PKT yang paling lama (Pak S), sudah 8 tahun HD / cuci darah dengan riw. gagal transplantasi tahun 2007.
Terapi dengan HD ini, pakai mesin cuci darah, jadi pada saat proses HD / cuci darah ginjal yang rusak / sudah tidak berfungsi diambil alih oleh mesin untuk mengeluarkan racun-racun didalam tubuh pasien ...
BTW ... pengalaman beberapa pasien cuci darah kami yang sudah rutin minum MILAGROS, tidur merka lebih nyenyak, kadar Hemoglobin dalam darah trendnya meningkat, badan terasa lebih segar, paling tidak kualitas hidup mereka lebih meningkat sejak konsumsi MILAGROS (dr. Betty)

MILAGROS ... sudah terbukti !!!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gagal Ginjal"