Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

SEKILAS MILAGROS

Asal-usul Air Milagros dan Penyebab Air Milagros Berkhasiat

Milagros di produksi oleh PT. Patra Graha. Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.
Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.
Tidak ada proses mekanis maupun kimiawi apapun untuk menjadikan air alkali ini, sehingga air alkali Milagros merupakan air alkali yang benar-benar alami langsung buatan Tuhan seperti Air Zam Zam, sehingga air tersebut BERSIFAT ALKALI bukan KANDUNGAN Aanya membantu proses pengemasannya saja, mesin yang dipakai otomatis foodgrade dan sterilisasi sesuai standart bukan asal mesin biasa seperti di pabrik rumah tangga.

Jadi adalah wajar apabila air ini mengandung berbagai khasiat yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit.
Penjelasan secara ilmiah mengenai air ini pernah dijelaskan oleh Dokter Tsany.
Bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.

pH Milagros Super stable

Milagros memiliki pH air dengan ke-Alkalian yang sangat stabil. Dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.
Artinya ketika Milagros diteguk atau diminum masuk ke lambung atau tubuh, kadar pH Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Testimoni yang lebih banyak dan banyaknya bukti orang-orang yang berhasil sembuh dari penyakit yang parah sekalipun menunjukkan bahwa masyarakat sendirilah yang telah memberikan penilain dan membuktikan manfaat dan khasiat air tersebut melalui apa yang telah mereka rasakan.

Apa itu Scalar Energy?

Scalar Energy adalah gelombang elektromagnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya.
Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Scalar Energy Milagros

Mengapa air Milagros mengandung scalar energy ?
Menurut dr. Tsani Musyafa, M. Kes. Sp. OT di Health Seminar MILAGROS di Pontianak, scalar energy adalah gelombang electromagnetic yang menyebar kesemua arah (Longitudinal) sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar endoctrine di dalam tubuh.

Scalar energy Milagros ini didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu-batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Konsultasi & Order Produk

081280713553

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEKILAS MILAGROS "

Posting Komentar