Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

MANFAAT MILAGROS UNTUK BAYI

MANFAAT MILAGROS UNTUK BAYI

1. Sebagai pertolongan pertama, saat bayi demam, batuk pilek dan lain lain. Ingat... jangan buru buru di kasih obat-obatan kimia dulu.
Bayi anda tdk membutuhkan zat2 berbahaya itu, sayangi debay dngn yg alami. Cukup dngn air putih istimewa Milagros. Bisa diminumkan, dikompres, dispray dgn Milagros... 👌

2. Sebagai peningkat imunitas pada bayi, sehingga bayi tidak gampang terserang penyakit. 👌

3. Scalar energy Milagros dapat melindungi bayi dari efek radiasi ion negatif, yang dihasilkan oleh perangkat elektronik yang kita gunakan sehari hari, seperti televisi, handphone, wifi dll. Yang tanpa kita sadari, perangkat elektronik yang ada di sekitar kita, ternyata juga punya dampak tidak baik bagi kesehatan.
Pastikan letakan Milagros di samping debay yaa..! Agar debay terlindung dr ion negatif..👌

4. Terakhir sangat penting.
Ibu ibu pasti sering mendapati debay muntah, krn terlalu banyak minum Asi & kulit debay biasanya sangat sensitif jika terkena tumpahan ASI. Langsung muncul bintik bintik merah.

👉 Yg harus dilakukan..
Siapkan kapas dan Milagros spray. Semprotkan Milagros spray ke kapas secukupnya. Lalu bersihkan muntahan Asi dengan kapas yang sudah disemprot Milagros pada bagian yang terkena muntahan ASI. Atau boleh langsung disemprot dgn airnya ke permukaan kulit debay. InsyaAllah bayi sehat dan kesehatan kulit tetap terjaga.
Alhamdulillah... 😍😍

Air Milagros sejuta manfaat nya utk kesehatan.
Semangat berbagi Informasi..🙆🙆

Semoga bermanfaat.
Aamiin..

Info call 081280713553
Nur Habibah Must
www.milagros.my.id



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MANFAAT MILAGROS UNTUK BAYI"