Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No. 02, Tahun ke XLII, Februari 2016






Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No.02, Tahun ke XLII, Februari 2016 :


UJI KLINIS PENYEMBUHAN ASAM URAT dengan MILAGROS


Responden dengan asam urat dipilih sebagai sampel penelitian. Sebanyak 100 responden bersedia melakukan uji eksperimen. 50 responden meminum air non-alkali dan 50 responden meminum air alkali dengan pH 9,8 selama 14 hari.
Dalam kurun waktu 14 hari dilakukan 4 kali pengecekan.
Didapatkan bahwa dengan konsumsi air alkali terjadi penurunan secara signifikan kadar asam urat 5-6 kali dibandingkan dengan responden yang mengkonsumsi air non-alkali.
_______________


Untuk terapi penyembuhan Asam Urat, rutinlah minum air alkali MILAGROS secara teratur terutama saat baru bangun pagi ( perut masih kosong dan malam sebelum tidur ) dan menjaga pola hidup sehat ( pola makan, olahraga, istirahat yang cukup, hindari stress ).


Kenapa harus MILAGROS dan bukan Air Alkali lain ???
Karena MILAGROS adalah air yang BERSIFAT Alkali, dan alkalinya alami bukan alkali buatan mesin. Memiliki kandungan alami Alkali (basa) super stabil >9.8, Antioxidant kuat -350mv, dan Scalar Energi.
Milagros minuman kesehatan alami asli original dari pegunungan sukabumi.
Tidak ada efek samping karena air original dari alam tanpa zat kimia. Ada orang yang alergi obat-obatan kimia, tapi tidak ada satu pun yang alergi pada air, apalagi MILAGROS adalah air dengan kandungan terbaik.
Terapi penyembuhan MILAGROS tidak bertentangan dengan terapi medis, aman dikonsumsi bersama obat dokter, justru bersinergy mempercepat proses kesembuhan.


Untuk meliat demo air milagros, buka link dibawah ini :



Demo Scalar Energy Milagros Nusantara KMI


                        INFORMASI Produk dan Pemesanan :


                   Mobile Counter MILAGROS Jakarta Utara
                                           081280713553




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jurnal Kedokteran Indonesia MEDIKA No. 02, Tahun ke XLII, Februari 2016"

  1. Product bagus berkwalitas sesuai dengan harga nya 👍👍👍

    BalasHapus