Kurir Milagros

www.milagros.my.id

Selamat Datang di Web Suport Milagros www.milagros.co.id READY STOCK Air MILAGROS : STOKIS RESMI MILAGROSJAKARTA UTARA Jl.Kelapa Muda VI Blok S.No 15 RT 006 RW 007 Kel.Tugu Utara Jakarta Utara 14230

ANTIOKSIDAN

Fungsi Antioksidan Untuk Tubuh
Pernahkah mendengar atau melihat baik sengaja atau tidak yang kamu jumpai cuplikan iklan, penawaran produk yang diberikan tentang Antioksidan. Demikian juga kerap kali membaca artikel mengenai makanan-makanan sehat mengandung Antioksidan.

Apakah kamu mengetahui dan memahami cara mendapatkan Antioksidan?
Tahukah kamu apa itu Antioksidan?
Bekerjanya molekul terhadap tubuh dan manfaatnya?

Sederhananya, Antioksidan bukan nama zat, namun sifat molekul yang mampu membantu dan melindungi tubuh dari penyakit disebabkan oleh radikal bebas.

Molekul Antioksidan akan melawan radikal bebas tersebut untuk kondisi kesehatan tubuhnya. Radikal bebas yang memiliki lebihnya kadar terlalu tinggi mampu memicu munculnya kondisi stres oksidatif, yang pada akhirnya rusaknya DNA.

Perlu diperhatiakan, kerusakan DNA akan berakibat meningkatnya risiko munculnya beragam penyakit, seperti termasuk kanker, penyakit jantung dan diabetes.

Tubuh manusia adalah tempat yang bisa dijumpainya molekul Antioksidan melalui berbagai makanan sehat. Dimana itu, dari buah dan sayur yang sering dikonsumsi, serta sumber makanan lainnya dari tumbuhan.


Klik : Apa Radikal Bebas, Bahaya Radikal Bebas, Penyebab Radikal Bebas dan Kaitannya dengan Antioksidan.


Jenis Molekul Antioksidan
Adapun pembagian Molekul Antioksidan terbagi atas Antioksidan yang terlarut dalam air dan terlarut dalam lemak.
Antioksidan yang terlarut dalam air bekerja pada cairan dalam dan luar sel.
Antioksidan yang terlarut dalam lemak bekerja didalam membran sel.

Ada banyak jenis mungkin ribuan , jenis senyawa yang bertindak sebagai Antioksidan. Setiap jenisnya memiliki peranan masing-masing dan mampu bekerjasama dengan senyawa Antioksidan lain yang berfungsi untuk melindungi tubuh.

Bukan hanya itu, setiap masing-masing senyawa Antioksidan tidak dapat saling bertukar manfaat, sehingga perlu kita ketahui pentingnya bagi kita untuk mengkonsumsi varian dari makanan sehat setiap harinya.

Ini merupakan bagian beberapa molekul dengan sifat Antioksidan, yang mungkin sering juga kamu dengar atau sejumlah kelompok makanan yang dikonsumsi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANTIOKSIDAN"

Posting Komentar